Dinas Pendidikan Mesuji dan Jajaran gelar Buka Bersama

Share :

ragamlampung.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji menggelar acara buka bersama di gedung Kantor Disdikbud Mesuji, Selasa, (28/05/2019).

Hadir dalam acara buka bersama yakni para kordinator pengawas korwas tingkat SD, seluruh kepala sekolah dan guru guru SMP, ketua Impaidi, IGI TK Kabupaten Mesuji, dan seluruh pegawai yang bertugas di dinas pendidikan setempat,

Kegiatan buka bersama ini diisi dengan siraman rohani oleh ustad Dadang Sholihin.

Kegiatan buka bersama Dinas Pendidikan Mesuji beserta jajarannya. Foto Susanto/ragamlampung.com

Dalam sambutannya Kepala Disdikbud Mesuji, Syamsudin, S.Sos, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini.

Selain itu pihaknya juga berharap dengan diadakannya buka bersama ini bisa menambah keakraban sesama pegawai dan para pendidik di Mesuji khususnya di lingkup dinas pendidikan.

“Dengan diadakannya buka bersama ini saya berharap keakraban dan tali silaturahmi sesama pegawai dapat lebih terjalin lagi sehingga apa yang dijadikan tujuan semua dapat tercapai, yang paling terutama harapan kita dari disdik adalah kedepan dunia pendidikan di Mesuji lebih baik lagi,” tutupnya. (santo)

Share :