Pemkot Metro Ikuti Rakernas APEKSI XVI di Semarang

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melakukan Rapat Koordinasi Rakernas APEKSI XVI tahun 2019 yang akan berlangsung di Semarang, Rabu (26/06/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Asisten II Bidang Ekonomi Yerri Ehwan ini, turut dihadiri oleh Asisten I, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, perwakilan Dinas Koperasi, UMKM dan Perindustrian, Kabag Hukum, Kabag Pemerintahan serta Camat se-Kota Metro.

Berdasarkan penyampaian Kabag Pemerintahan Dedi Asmara mengatakan, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI XVI ini akan berlangsung pada 2 Juli sampai dengan 5 Juli 2019 di Grand Ball Room Hotel PO Kota Semarang. “Yang rencananya, pada acara ini akan dihadiri Walikota Metro beserta Istri yang didampingi oleh Asisten I dan Kepala Bappeda Kota Metro,” katanya.

Lebih lanjutnya, Dedi Asmara memaparkan mengenai acara yang akan berlangsung di Semarang berupa Semarang Night Carnival. Karnaval yang akan diisi Pawai Budaya Nusantara dari 98 anggota APEKSI berlangsung pada Rabu (03/07/2019).

“Kemudian penanaman pohon khas daerah masing-masing anggota APEKSI di Hutan Wisata Tinjomoyo, Kamis (04/07/2019). Lalu City Tour dan Semarang Great Sale 2019,” terangnya.(ea)

Share :