Kenang Jasa Pahlawan di Peringatan HUT Bhayangkara ke 73

Share :

ragamlampung.com,Sukadana – Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari bersama dengan Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro dan Dandim 0429/Lampung Timur, CH Prabowo hadiri acara Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang digelar di Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara Sukadana, Sabtu (29/06/2019).

Sebagai informasi, acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 73 yang mana salah satunya ialah mengenang jasa-jasa para pahlawan. Selain acara Ziarah ini, sebelumnya juga telah digelar beberapa kegiatan lain seperti, senam bersama, dan tabur bunga.

Usai acara ketika dimintai pendapatnya, Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap kedepan sinergi antara pemerintah daerah bersama, masyarakat, TNI dan Polri dapat semakin baik juga dapat terus saling bahu membahu untuk indonesia yang lebih baik.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa ini adalah rangkaian dari hari bhayangkara yang ke 73 pemerintah daerah tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada polri dan tentunya kita sama-sama mendoakan semoga kedepan polri semakin profesional, semakin dicintai rakyat indonesia, kita juga mendoakan agar indonesia dan Lampung Timur khususnya semakin aman tertib dan sinergi antara pemerintah daerah bersama, masyarakat, TNI dan Polri juga dapat terus saling bahu membahu untuk indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, senada dengan apa yang disampaikan oleh Plt. Bupati Lampung Timur, Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro menyampaikan bahwa akan terus melanjutkan apa yang menjadi cita-cita para pejuang sebelumnya bersama-sama seluruh masyarakat.

“Harapan polri tentunya dengan tema semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat bangsa dan negara tentunya kita juga akan melanjutkan apa yang menjadi cita-cita para pejuang kita sebelumnya kemudian juga mudah-mudahan kedepan polri semakin sukses semakin dicintai masyarakat, selalu bergandengan dan bersinergi dengan TNI, Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat, selain itu kami juga bisa menciptakan harkamtibmas dengan kondusif,” ungkapnya.

Dalam acara Ziarah rombongan ini, digelar upacara serta peletakan karangan bunga yang dilanjutkan dengan tabur bunga oleh peserta rombongan. (ea)

Share :