Oknum Pengurus PAUD Mesuji Diduga Berbuat Mesum

Share :

ragamlampung.com – Lagi lagi kurangnya keharmonisan dalam rumah tangga membuat banyak masyarakat melakukan perselingkuhan di kalangan masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan seorang pengurus yayasan dan juga Kepala Sekolah PAUD di wilayah Kabupaten Mesuji berinsial As warga Makmur Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang diduga memadu kasih di hotel yang berada di seputaran pasar unit 2 dengan seorang yang pria telah beristri berinisial Hn warga Bandar Lampung, Rabu (10/07/19).

As seorang pengurus yayasan PAUD dan juga sebagai kepala sekolah di yayasan Bintang Harapan yang ada di Desa Kebun Dalam Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji tertangkap wartawan saat keluar dari hotel.

Menurut keterangan HN yang di merupakan pasangan mesum As mengatakan dirinya di dalam kamar hotel hanya kordinasi saja dan hanya bernyanyi nyanyi.

“Saya bener di dalam kamar hotel,tapi saya sama As hanya mau belajar mendirikan yayasan, sebab As sudah pengalaman di bidang yayasan dan kita berdua sambil bernyanyi nyanyi,” kata Hs.

Sementara As saat di kompirmasi Media melalui sambungan telfon mengatakan jika dirinya di hotel.

“Benar saya kehotel, saya hanya kehotel hanya membelikan Hn Makanan. Saya gak di dalam kamar hotel hanya mememani makan,” ujar As.

“Kan gak enak kalau gak di temani makan, lagian dia juga sudah saya anggap adik karna kami pernah sama sama mencalonkan diri menjadi anggota DPRD.
Dia mencalonkan diri di provinsi, saya mencalonkan diri di kabupaten tahun lalu. Saya menyesal sudah kehotel, baru ini juga saya datang ke hotel,” kata As beralasan.(san).

Share :