Bupati Winarti Tampil Memukau di Pembukaan Pekan Raya Lampung

Share :

ragamlampung.com –  Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, tampil anggun di Stand Tulangbawang, saat menerima kunjungan Ketua dan rombongan Tim 3 yang berkunjung ke anjungan Tulangbawang, pada pembukaan Pekan Raya Lampung, yang dilaksanakan di PKOR Bandar Lampung, Selasa (03/08/2019), malam.

Usai menyambut kunjungan Ketua dan rombongan Tim 3, Bunda Winarti melanjutkan kegiatannya dengan berkeliling stand Tulangbawang, sekaligus memberikan suntikan semangat pada ASN dan UKM pengisi Stand Tulangbawang.

Dalam keterangannya kepada awak media, Bunda Winarti menyampaika bahwa dengan siapnya Kabupaten Tulangbawang pada Pekan Raya Lampung, menunjukkan sebuah komitmen bahwa Pemerintah terus mendorong pertumbuhan perekonomian rakyat Tulangbawang menuju arah yang lebih baik.

“Yang utama pelayanan kita pada masyarakat di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Tulangbawang akan terus dioptimalkan sebagai bentuk melayani rakyat dengan mudah cepat dan nyaman,” sebut Bunda Winarti kepada para awak media dengan senyum keakraban.

Adapun Pekan Raya Lampung ini dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dengan mengusung tema ‘Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya’, kegiatannya akan berlangsung sampai 18 Agustus mendatang.

“Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya, inilah tema yang diusung untuk menunjukkan komitmen Pemerintah Provinsi Lampung dalam berpihak pada rakyat. Kita Tulangbawang juga sangat antusias dalam mempromosikan potensi kita, dengan harapan dapat berimbas pada peningkatan perekonomian masyarakat Tulangbawang,” harap Bunda Winarti.

Pada malam ini, Bunda Winarti nampak hadir bersama para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang dan ketua DPRD Tulangbawang beserta Unsur Forkopimda Plus.

Sementara itu, sisi lain, Pipit (31) masyarakat Sukarame yang berkunjung ke Stand Tulangbawang, mengatakan bahwa Stand Tulangbawang cukup nyaman, asik dan variatif. “Sangat menarik dan bervariatif, tadi saya tanya itu batik dibuat di Penawartama, saya dilihat-lihat memang lebih menonjolkan UKM seperti batik dan sulaman,” tuturnya.(adv)

Share :