Pelantikan DPRD Metro, Anna Beberkan Keberhasilan Aleg Periode Sebelumnya

Share :

ragamlampung.com,Metro – Anggota terpilih DPRD Kota Metro resmi dilantik dan ucap sumpah janji dengan disaksikan pihak pemerintahan kota yakni walikota dan wakil, TNI, Polri, kejaksaan dan lainya di aula gedung DPRD Kota Metro.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPRD kota Metro, Anna Morinda selaku pimpinan rapat dan membuka serta menjabarkan keberhasilan DPRD pada (2014-2019) merampungkan 69 raperda dan juga telah berhasil meningkatkan PAD kota Metro dari 87 M menjadi 140 M selama kurun waktu 5 tahun.

Ditambahkan lagi bahwa DPRD kota Metro periode 2014-2019 berhasil baik dengan tidak ada temuan dan catatan dari BPK.

Dalam paripurna juga terpililih ketua DPRD sementara Subhan dari Partai Golkar, sedangkan wakil ketua sementara dijabat oleh Anna morinda.

Dalam sambutanya ketua DPRD Kota Metro sementara, Subhan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kota metro atas dukungannya selama ini dan juga ucapan terima kasih kepada anggota DPRD lama masa bhakti (2014 – 2019) atas kerja kerasnya membangun Kota Metro.

Subhan juga berharap kepada anggota DPRD periode 2019-2024, kiranya dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat menjadi wakil rakyat yang benar-benar dapat mengapresiasikan suara rakyat demi kemajuan rakyat dan Kota Metro.(EA)

Share :