Pemerintah Kota Metro Adakan Lomba Jajanan Pasar dan Kampanye Gizi

Share :

Peringati Hari Jadi Kota Metro ke-82

ragamlampung.com,Metro – Memperingati Hari Jadi Kota Metro ke-82 dan Metro Expo Tahun 2019, Pemerintah Kota Metro mengadakan Lomba Jajanan Pasar dan Kampanye Gizi yang berlangsung di Samber Park, Pada Kamis (22/08/19).

Acara yang dihadiri oleh Tim TP- PKK dan Pokja III kota metro dan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta Seluruh Panitia Penyelenggara.

Sambutan Walikota Metro Achmad Pairin yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Heri Wiratno mengucapkan terima kasih kepada para peserta, Pokja III, TP-PKK Kota Metro, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan serta Panitia Penyelenggara sehingga lomba dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas nama Jajaran Pemerintah Kota Metro kami mengapresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, semoga dapat terus mendukung Visi Misi Kota Metro dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat berbasis ekonomi kerakyatan melalui sektor perdagangan, pertanian, dan sumber daya manusia yang cerdas dan sehat salah satunya Anak Usia Sekolah,” terangnya.

Diakhir sambutan Heri Wiratno mengatakan bahwa salah satu upaya untuk memperbaiki gizi masyarakat khususnya untuk anak-anak dalam masa tumbuh kembang antara lain dengan kampanye pangan olahan asal hewan yang Aman, Sehat, Utuh dan Halal (ASUH) seperti susu, telur dan ayam yang mengandung sumber protein yang aman untuk segala usia dan tersedia setiap saat.(EA)

Share :