Kejuaraan Taekwondo Indonesia Walikota CUP Vl-2019 Kota Metro Diikuti 220 Atlet

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pembukaan Kejuaraan Taekwondo Indonesia Walikota CUP Vl-201 9 Kota Metro Lampung yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Jurai Siwo Kota Metro dan pelaksanaan acara dimulai dari Tanggal 24 25 Agustus 2019, Sabtu,(24/08/19).

Acara yang dihadiri oleh Ketua Taekwondo Provinsi Lampung Master Amril beserta pengurus,Ketua DPRD Sementara Kota Metro Subhan, Kepala Dinas Disporapar Kota Metro Tri Hendrianto, Danramil Kota Metro, Plt. Ketua Taekwondo Kota Metro, beserta pengurus, seluruh tamu undangan dan seluruh para peserta atlet pertandingan.

Kejuaraan Taekwondo lndonesia Walikota CUP Vl2019 dibagi menjadi beberapa kelas yaitu berdasarkan Kelas Umur, Junior dan Senior. Didalam kejuaraan Taekwondo kali ini juga melaksanakan 2 katagori yaitu Poomse dan Kyurugi. Kegiatan Tahunan ini juga diikuti oleh sekitar 220 Atlet Taekwondo yang mengikuti katagori Poomse 36 atlet dan 184 atlet.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata Kota Metro Yri Hendrianto, ST, MM sekaligus mewakili Walikota Metro Didalam Sambutannya mengatakan

“Kepada panitia penyelenggara dan dewan juri, kami minta untuk dapat melaksanakan tugasnya secara profesional, sesuai dengan peran dan fungsinya masing masing, berikan penilaian yang objektif, terhadap para peserta tournamen yang sedang bertanding, sehingga pertandingan penyelenggaraan ini dapat berjalan baik dan lancar, sesuai dengan harapan kita bersama. Dan untuk para peserta pertandingan Taekwondo
senantiasa dapat menjaga stamina dan dapat menjadi juara,” paparnya.

Ketua Taekwondo Provinsi Lampung Master Amril Yusam mengatakan, kegiatan Kejuaraan ini merupakan Uji coba bagi atlet untuk terus mengasah bakat dan prestasi.

Ketua taekwondo Provinsi Lampung juga menerangkan bahwa Kota Metro merupakan Gudang Atlet atlet yang berprestasi, Master Amril juga mengharapkan even even tahunan ini jangan hanya sekali.(EA).

Share :