Bupati Zaiful Terima Audensi dengan Artis Binaraga Aderai

Share :

ragamlampung.com,Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menerima Audensi dengan Artis Binaraga, Aderai yang juga merupakan Brand Ambasador BPJS Kesehatan, di ruang kerjanya, Senin (26/08/2019).

Hadir menemani bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Direktur Rumah Sakit Sukadana, dr. Nanang, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Metro, Sudiyanti, Kepala Bidang Perluasan Peserta Dan Kepatuhan, Addiena rizki, dan Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Akpra Hamsar.

Dalam wawancara singkatnya, Zaiful menyampaikan Aderai memberikan informasi dan edukasi terkait pola hidup sehat.

“Alhamdulillah hari ini kita ada tamu yaitu pak Aderai berkunjung ke Lampung Timur dalam rangka sosialisasi terhadap kesehatan karena sesungguhnya kesehatan itu sungguh luar biasa, tadi ada tips-tips dari pak Aderai bagaimana cara kita memelihara kondisi tubuh, dan stamina kita supaya kita jangan terlalu berlebihan mengonsumsi gula, harus banyak olahraga, dan makan-makanan yang sehat, jangan terlalu banyak makanan yang berlemak, banyak makan sayur-sayuran,” paparnya.

Sebelum melakukan audensi dengan Bupati Lampung Timur, Aderai yang merupakan Brand Ambasador BPJS Kesehatan itu juga hadir di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur dalam acara sosialisasi JKN KIS Dan Pola Hidup Sehat untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pola hidup sehat.

Dalam acara yang dihadiri kurang lebih 300 peserta Aderai mengatakan Jangan sampai lemak, karbohidrat, dan gula yang dikonsumsi menumpuk dalam tubuh. Karena akan berubah jadi racun.

“Ketika malas berolahraga, penyakit kronis tak segan menggerogoti,” ujarnya Aderai mengingatkan. (imron)

Share :