Zaiful Jadi Pembina Upacara SMA Negeri 01 Purbolinggo

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Dihari Olah Raga Nasional Zaiful Menjadi Pembina Upacara SMA Negeri 01 Purbolinggo, Senin (09/09/2019).

Upacara yang bertempat di Lapangan SMA Negeri 01 Purbolinggo turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yuliansyah, Kepala Dinas Perhubungan, Sudarman, Kepala Bagian Perekononiman, Mart Aziz, Kepala Bagian Otonomi Daerah Setdakab Lampung Timur, Syamsurizal, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo beserta Forkopimcam, Ketua KONI Lampung Timur, Budi, Kepala Sekolah SMAN 01, Suparwan beserta jajaran dewan guru.

Dalam sambutannya Zaiful atas nama pribadi dan Pemerintah Kabuaten Lampung Timur menyampaikan rasa terimakasih kepada SMAN 01 Purbolinggo atas segala prestasi yang telah diraih.

“SMA Negeri 01 Purbolinggo adalah sekolah yang sangat membanggakan Lampung Timur, banyak prestasi yang telah didapatkan baik tingkat Kota, Provinsi bahkan tingkat Nasional, oleh karena itu saya berterimakasih kepada Kepala Sekolah, dewan guru dan para siswa yang telah memberikan integritas dan loyalitas untuk kabupaten Lampung Timur oleh karena itu saya berharap prestasi yang telah didapatkan bisa dipertahankan atau lebih bisa ditingkatkan lagi,” paparnya.

Bupati Lampung Timur itu juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi.

Ia juga menjelaskan untuk siswa yang berprestasi dan kurang mampu yang akan melanjutkan tingkat pendidikan Strata satu ke Universitas Lampung akan diberikan tunjangan beasiswa dari pemerintah.

“Untuk siswa-siswi masyarakat Lampung Timur yang akan berkuliah ke Universitas Lampung berprestasi dan kurang mampu akan mendapatkan tunjangan dan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,” kata Zaiful.

“Saya menghimbau kepada siswa-siswi SMA Negeri 01 Purbolinggo dan seluruh masyarakat Lampung Timur seiring dengan maraknya berita-berita yang kurang baik saya mengingatkan agar jangan sampai terpengaruh dan terprovokasi oleh berita-berita hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, bijaklah dalam menyaring informasi yang kalian dapat,” tambahnya.

Usai upacara, Zaiful Bokhari melanjutkan kegiatannya melepas karnaval dalam rangka Hari Olah Raga Nasional tahun 2019 di SMP Negeri 01 Purbolinggo dengan ditemani Kepala Sekolah SMP negeri 01 Purbolinggo, Tomo.

Adapun jumlah peserta karnaval tersebut berjumlah 800 orang dan diambil 10 peserta terbaik kreativitas sepeda hias.
Selain itu Zaiful juga menyempatkan diri untuk meninjau Pembangunan Pasar Purbolinggo.(imron)

Share :