Polisi Cilik Lampung Timur Juara Umum Tingkat Provinsi

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Sebuah prestasi kembali berhasil diraih oleh Kabupaten Lampung Timur. Kali ini prestasi tersebut berasal dari para polisi cilik kebanggaan Lampung Timur.

Mengetahui hal tersebut, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang berhasil diraih oleh putra putri terbaik Lampung Timur ini.

“Hari ini kita menerima putra putri terbaik dari Lampung Timur yakni polisi cilik, yang mana mereka ini sebagai juara umum untuk Provinsi Lampung tahun 2019, ini yang pertama bagi Lampung Timur keluar sebagai juara umum yang mana biasanya dimenangkan oleh Kabupaten Lampung Selatan,” ungkap bupati.

Hal itu katakan langsung oleh Zaiful saat menerima Audiensi dari Polici Cilik Millenial Lampung Timur di Rumah Dinas Pribadinya, Sabtu (29/09/2019).

Lebih lanjut Zaiful menyampaikan bahwa kedepan hal ini akan menjadi atensi khusus bagi Bupati agar betul-betul dapat memperhatikan dan mendukung polisi cilik ini.

“Ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri karena ini merupkan hadiah bagi Bupati Lampung Timur yang mana baru menjabat beberapa bulan ini. Tentunya ini menjadi atensi khusus bagi bupati kedepan agar betul-betul kita bisa memperhatikan bahwa pocil ini adalah salah satu kebanggaan masyarakat Lampung Timur yang harus kita berikan dukungan,” paparnya.

Tak hanya itu, dalam audiensi yang juga dihadiri oleh Kasatlantas Polres Lampung Timur, AKP Rafli Yusuf Nugraha, Kanit Dikyasa, Bripka Abdul Haris, Anggota Satlantas Polres Lamtim dan Ibu Dwi selaku Pembina Pocil itu Zaiful menyampaikan bahwa nantinya Pemerintah Lampung Timur akan menerima para pocil ini secara resmi dalam upacara yang dilakukan di Pemerintah Lampung Timur.(imron)

“Oleh karena itu nanti Pemerintah Lampung Timur akan menerima secara resmi para pocil ini dalam upacara di Pemerintah Lampung Timur. Untuk sekarang belum bisa karena mereka masih akan berjuang untuk bisa tampil di istana bogor di hadapan bapak presiden. Setelah selesai acaranya maka Pemerintah Lamtim akan menerima secara resmi pocil ini”.

Dalam kesempatan itu, sebagai bentuk apresiasi Bupati Lampung Timur atas prestasi yang berhasil diraih oleh putra putri kebanggaan Lampung Timur tersebut, Zaiful Bokhari berikan bantuan kepada peserta pemenang lomba polisi cilik jajaran Polda Lampung ini berupa uang pembinaan sebesar Rp.7.500.000.

Share :