Camat Pimpin Sertijab Lurah Yosorejo

Share :

ragamlampung.com,Metro – Camat Metro Timur Rositamizi, melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jabatan Lurah Yosorejo Kecamatan Metro Timur dari yang lama Kepada Lurah yang baru Hendriawan. Acara sertijab ini disaksikan oleh TNI Polri Metro di Aula pemerintah kota Metro, jumat (4/10/19).

Acara yang dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Metro, Kepala OPD, Tokoh Agama Kota Metro, Camat se-Kota Metro dan tamu undangan.

Sambutan Walikota Metro yang di wakilkan oleh Khomarudin mengatakan agar tetap menanamkan dan melaksanakan prinsip tata kelola Pemerintahan yang baik transparasi, aspiratif dan akuntabilitas harus berlaku di level pemerintah terutama dari tingkat kelurahan.

Khomarudin berpesan setelah menerima jabatan untuk tidak berpuas diri.

“Kita tidak boleh berpuas diri dengan kondisi yang ada saat ini, harus meningakatkan pembagungan dengan banyak inovasi dan trobosan,” ucapnya.

Saat ditanya bagaimna kinerja kedepan untuk kelurahan Yosorejo yang akan dipimpin? Hendriawan ia mengatakan akan melanjutkan program kerja yang ada, namun kedepannya beliau akan melakukan apa yang sesuai dengan suara masyarakat di lingkungannya.

“Nanti saya akan bekerjasama dengan Pamong, RT, RW menampung masukan-masukan, program apa saja yang perlu dibangun dan dilakukan untuk kelurahan ini. Apapun program kedepanya tentunya untuk desa sejahtera, aman, nyaman, tertib dan kondusif,” pungkasnya.(ea)

Share :