Ketua PN Ambil Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Lampung Timur

Share :

ragamlampung.com,Sukadana – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sukadana Kabupaten Lampung Timur, melaksanan Sidang Paripurna Istimewa dalam pengambilan sumpah dan Janji
Pimpinan DPRD Lampung Timur yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri setempat, Selasa, (15/10/2019).

Sambutan Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arief, menyatakan, tugas anggota legislatif untuk sementara belum berjalan, karena tata tertib dan alat kelengkapan dewan belum terbentuk.

“Kami berharap dengan adanya anggota legislatif yang berusia muda dapat turut membantu pembangunan di Lamtim. Kita semua harus bekerja sesuai tupoksi dan hrus dipertanggung jawabkan, jadi tidak perlu lagi ditegur,” ucapnya.

Ketua DPRD Lampung Timur mengingatkan kepada pemerintah daerah setempat agar dapat mengawasi dinas/instansi yang sedang menjalankan anggaran negara untuk pembangunan.

Sementara Sekdakab Lampung Timur, Syahruddin Putera, mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Lamtim karena sudah definitif.

“Bupati menyampaikan mohon maaf karena sedang melakukan kunjungan kerja ke Jabung dalam acara Polda Lampung. Atas nama Pemkab Lamtim diucapkan selamat kepada pimpinan DPRD definitif,” pungkasnya. (ea)

Share :