Surya Lampung FC Bidik Kemenangan Kedua

Share :

ragamlampung.com,Jakarta – Tim sepakbola Surya Lampung Fc yang saat ini sedang mengikuti kompetisi Liga Hizbul Wathon 2019 bertekad memenangkan kembali pertandingan pada sore hari ini (19/10).

Pertandingan yang akan dilangsungkan di stadion Universitas Muhammmadiyah Jakarta.

Manager Surya Lampung FC yang merangkap sebagai Sekretaris Klub, Azharul Fazri Siagian kepada wartawan di sela-sela makan siang pemain mengungkapkan bahwa pemasangan target menang pada laga perempat final ini untuk mengunci masuk semifinal. Tim Surya Lampung ini sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Semua murni adalah dari pemain asal lampung yang berasal dari beberapa daerah seperti pringsewu, pesawaran, bandarlampung, lampung selatan, tanggamus, tulang bawang dan tulang bawang barat.

Mohon doanya warga lampung khususnya warga Muhammadiyah agar tim ini menang dan lolos semifinal.

Ivan Avero, kapten tim Surya Lampung FC memgungkapkan bahwa semua pemain siap untuk bertanding.

“Kebanggaan bagi kami bisa membawa Tim Sepakbola Lampung ini. Mahasiswa FKIP Universitas Muhamamdiyah Pringsewu ini juga menyampaikan dengan persiapan yang sudah lama, sesama pemain sudah terjalin kebersamaan dalam permainan. Insya Allah bisa meriah kemenangan pada laga ini,” ungkapnya.

Sementara itu Hastomo Adi Pamungkas optimis akan mampu mempersembahkan kemenangan bagi timnya.

“Semua pemain sudah siap dan akan tampil alla out” terang pemain alumnus Serasi FC Tubaba ini.

Untuk itu mewakili seluruh pemain, dirinya memohon doa dari seluruh maayarakat lampung agar tim Surya Lampung FC ini bisa terus melalu hingga ke babak selanjutnya.

“Dengan bekal persiapan yang cukup rasanya kami akan mampu meraih kemenangan ke dua sore ini,” pungkas Mahasiswa Tekhnokrat Lampung ini.(aris)

Share :