Yusron Siap Pimpin Kabupaten Lampung Timur

Share :

ragamlampung.com,Lampung Timur – Meskipun dalam dua Periode pencalonan Hi. Yusran Amirullah belum mendapatkan kesempatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur, namun beliau tetap optimis dan semangat untuk memimpin Kabupaten yang memiliki julukan “BUMI TUAH BEPADAN”.

Jiwa dirinya merasa memiliki kabupaten Lampung Timur ini,oleh karena itu beliau kembali mencalonkan sebagai Bupati di periode 2020-2025 mendatang.

Hal itupun dibuktikan dirinya mendaftar diberbagai Partai koalisi yang telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“Saya lahir disini dan besar disini (Lampung Timur) artinya saya sebagai putra daerah saya ingin mengabdi kemasyarakat lampung timur karena selama ini lampung timur otonomi daerah sudah 20 tahun lebih, infrastruktur jalan tidak kunjung merata 24 kecamatan,”ujar Hi. Yusran saat diwawancarai di sekretariat NasDem, Kamis, (24/10/2019).

Yusran memiliki tekad yang sangat bulat jika diberikan amanah, nantinya beliau akan utamakan membangun infrastruktur jalan merata setiap kecamatan, karena Lampung Timur sangat besar otonomi daerahnya karena banyak perusahaan-perusahaan di Lampung timur berkembang.

“Saya punya tekad bagaimana kita kedepannya memberikan yang terbaik untuk lampung timur, bahwa yang bisa membanggakan daerahnya itu kita bersama tujuannya, kita tidak berfikir untuk mencari kekayaan,” ujarnya.

Jika di berikan amanah nanti, beliau berjanji tidak akan mencari keuntungan dalam jabatannya sebagai pemimpin Daerah ataupun untuk mencari materi sebanyak-banyaknya, karena tujuan beliau adalah untuk membangun Lampung Timur.

“Inysa Allah kalau diberikan kepercayaan amanah dari masyarakat Lampung timur saya tidak pernah berfikir mau mengeruk atau mencari uang sebanyak-banyaknya itu bukan tujuan saya, karena sya ingin memberikan yang terbaik untuk membangun lampung timur,” paparnya

Di tambahkan Faisal Risa, pihaknya sangat optimis untuk menghadapi pilkada ini untuk memenangkan kader.

“Kali ini salah atau acuan NasDem hasil pileg periode kemaren Nasdem memiliki penambahan kursi terbanyak dibandingkan partai-partai lain,” ujar ketua BAPPILU Partai NasDem.

kemudian mesin partai Nasdem solit sampai jajaran bawah, kemudian organisasi sayap partai NasDem juga bekerja, ditambah lagi tingkat elektabilitas dan popularitas Kanjeng Yusran setiap harinya mengalami kenaikan yang signifikan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu menyadari, bahwa dalam pencalonan ini partainya tidak bisa sendirian, mereka tetap berkoalisi dengan partai yang tujuannya sama-sama berkomitmen untuk membangun Lampung Timur.

“Kita menyadari untuk mencalonkan sendiri kita tidak cukup kita butuh berkoalisi dengan partai lain, yang penting kami berkoalisi dengan partai yang sama-sama memiliki komitmen untuk membangun lampung timur,”tutup Faisal Risa.(imron)

Share :