Balon Walikota Metro Andi Surya Sampaikan Visi Misi di Partai NasDem

Share :

ragamlampung.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Metro, menggelar Penyampaian Visi Misi dan Strategi Bakan Calon Kepala Daerah Rabu (30/10/19).

Bakal Calon Walikota Metro yang menyampaikan paparan visi misinya Dr.H.Andi Surya menyampaikan paparan kepada Panitia Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota dan menjadikan Metro sebuah kota yang luar biasa.

“Membangun Metro Baru’ yang bermartabat, berdaya saing, berkualitas dan berbudaya dengan Program 6M,” kata DR.H.Andi Surya pada saat bedah visi misi Calon Walikota Metro di Kantor DPC Partai Nasdem Metro,Rabu (30/10/19).

Sementara Bakal Calon Walikota Metro, Dr. H. Andi Surya setelah usai penyampaian visi misi dan strategi, mengatakan, dalam penyampaiannya ada 6M.
program unggulan, diantaranya : Metro Creatif City, Metro City Hub, Metro Healthycare City, Metro City Edupark, Metro One Family One Sarjana, dan Metro Cinema City.

“Metro kita dinamis, melihat Metro tidak hanya sisi fisik, tapi memandang Metro sebagai frame aspek historis dan budaya. Metro sebenarnya besar; dan luarbiasa, bagaimana menjadikan Metro menjadi lebih bernilai,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem kota Metro Drs. Raden Saleh Chandra Pahlawan MM, mengatakan penyampaian visi misi dan strategi Bacakada kota Metro, merupakan mekanisme partai untuk mengusung calon sejauh mana ide, inovasi dan kreatifitas untuk kota Metro lebih baik lagi.

“Karena partai NasDem merupakan partai Restorasi, atau perubahan untuk lebih baik, inilah yang menjadi mekanisme dan aturan partai dalam proses penjaringan penentuan mengusung bakal calon kepala daerah,” ujarnya.

Selain penyampaian visi misi dan strategi bacakada, lanjutnya,  partai juga akan melakukan survei di masyarakat, untuk mengetahui sejauh mana populeritas, elektabilitas, dan loyalitas calon.

“Mekanisme aturan partai tersebut harus dijalankan, karena kita tidak ada prioritas untuk salah satu calon, jadi ini murni dalam mengusung calon kepala daerah, karena kami partai NasDem bertekat sekali turun harus menang,” pungkasnya.(ea)

Share :