HUT ke-XX Dharma Wanita Persatuan, Gelar Lomba Paduan Suara

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemerintah Kota Metro melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) mengadakan Lomba Paduan Suara dalam rangka HUT ke-XX Dharma Wanita Persatuan, di Wisma Haji Al-Khairiyah, Selasa (03/12/19).

Ace Yuliwati Bangkit selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya pelaksanaan Lomba Paduan Suara adalah agar lebih memasyarakatkan lagu Hymne Dharma Wanita Persatuan, Mars Dharma Wanita Persatuan, serta Lagu Metro Membangun.

Dalam sambutannya Heriyati Achmad Pairin selaku Penasehat DWP Kota Metro yang sekaligus membuka secara resmi acara lomba padus mengatakan bahwa pada tanggal 07 Desember 2019 mendatang DWP genap berusia 20 (dua puluh) tahun. Anggota DWP sudah selayaknya merasa bersyukur karena organisasi DWP tetap diakui keberadaannya.

“Saya sangat menyambut baik dengan diadakannya Lomba Paduan Suara antar Unsur Pelaksana se-Kota Metro. Lewat syair Lagu Hymne dan Mars DWP, kita bisa lebih baik dan lebih mantap dalam melalsanakan program-program yang akan datang sesuai dengan visi dan misi DWP juga untuk menambah wawasan dan meningkatkan kemampuan kita untuk melayani anggotanya serta mencerdaskan anggota khususnya kaum perempuan pada umumnya,” ujar Heriyati.

“Kepada dewan juri, saya berharap dalam penilaian lomba ini betul-betul sesuai dengan keadaan dan kemampuan peserta. Dan kepada peserta yang menjadi pemenang saya mengucapkan selamat dan bagi yang belum berhasil bisa menerima. Semoga di lain kesempatan bisa mendapatkan juara. Karena dalam perlombaan pasti ada yang menang dan kalah,” tegasnya.

Turut hadir Penasehat DWP Kota Metro, Ketua dan Pengurus DWP Kota Metro, Ibu-ibu Ketua Unsur Pelaksana DWP se-Kota Metro, Dewan Juri dan Peserta Lomba Paduan Suara.

Adapun para pemenang Lomba paduan suara yakni juara penampilan terbaik nomor urut 14 dari Dinas BPKAD Kota Metro, juara ke II unisono nomor urut 17 Dinas Sosial Kota Metro, juara ke I unisono nomor urut 16 Disnakertrans, juara harapan III nomor urut 25 Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, juara harapan II nomor urut 08 Sekretariat Daerah Kota Metro, juara harapan I nomor urut 06 Dinas Kesehatan, juara ke III nomor urut 24 RSUD Ahmad Yani , juara ke II nomor urut 21 Sekwan DPRD Kota Metro, juara I nomor urut 10 Dinas Pendidikan. (ea)

Share :