Didukung Warga, Dodi Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Sungai Badak

Share :

ragamLampung.com – Kepala Desa Sungai Badak Kecamatan Mesuji, Dodi, siap maju kembali di ajang pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 12 desember 2019.

Tak hanya itu, masyarakat Desa Sungai Badak Kecamatan Mesuji kabupaten Mesuji juga siap memenangkan Dodi untuk kembali memimpin dan melanjutkan pembangunan yang telah dicapai sebelumnya.

“Masih banyak pekerjaaan yang harus di lakukan untuk menjadikan desa sungai badak lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Sungai Badak,” ujar Dodi kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Sabtu (07/12/2019).

Dicontohkan Dodi, seperti halnya penanggulangan kekeringan di saat kemarau datang akan pihaknya memasang sumur bor di beberapa titik di sawah untuk membantu petani supaya petani tidak kekeringan dan mendapatkan hadiah panen yang memuaskan.

“Harapan saya nanti ketika saya terpilih kembali menjadi kepala desa,saya akan mengsejahterakan masyarakat Desa Sungai Badak. Saya juga butuh masukan dari masyarakat untuk mencapai cita-cita demi memajukan desa Sungai Badak. Tanpa masyarakat saya tidak bisa bekerja sendiri untuk memajukan desa ini,” kata Dodi.

Hal yang sama diungkapkan Reki, salah satu pendukung Dodi. Reki mengatakan selain masih muda, beliau juga mempunyai karir dalam memimpin yang selalu mengutamakan musyawarah dan juga hasil dari kepemimpinannya selama ini telah banyak dirasakan masyarakat lain.

“Kami mendukung tidak lain karena sudah terbukti hasil dari beliau yang terutama beliau dalam kesehariannya bermasyarakat dan selalu terbuka saat beliau memimpin di era sebelumnya. Kami selaku warga sungai badak siap mendukung beliau untuk memimpin kembali,”tandasnya. (san).

Share :