SMPN 3 Batanghari Nuban Terima Bantuan 1 RKB

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Batanghari Nuban menerima bantuan 1unit Ruang Kelas Baru (RKB), komputer, dan satu set alat drumband dari anggaran dana DAK tahun 2019.

Asnan mengatakan kalau bantuan di tahun 2019 ini berawal dari kunjungan Bupati Lampung Timur, dalam acara ulang tahun desa Trisnomulyo yang dipusatkan di lapangan desa Trisnomulyo yang tepatnya didepan sekolah

“Bantuan ini berawal dari kunjungan beliau bapak Bupati Lampung Timur, saat beliau menghadiri acara ulang tahun desa pada bulan Januari lalu dan beliau menyempatkan diri mengunjungi sekolah kami, bahkan beliau meninjau langsung keadaan sekolah yang memang sudah banyak perlu diperbaiki sarana dan prasarana untuk peningkatan standar pelayanan minimal (SPM),” terang Asnan, selaku kepala sekolah, Sabtu 07/12/2019.

Dia menjelaskan kalau dirinya ditegur langsung oleh beliau kenapa keadaan sekolah seperti ini kemana anggaran perawatan ringan yang bersumber dari dana bos kok tidak ada bukti nya.

“Saya pun menjawab apa yang di pertanyakan oleh bapak Bupati kalau saya masuk menjabat kepala sekolah di bulan Januari 2019, bahkan saya baru dilantik sebelum nya saya bertugas diSMPN 3 Pekalongan jelas saya kepada bapak Bupati,”terang Asnan.

Saat mendengar jawaban Asnan, beliau langsung menginstruksi kan kepada kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamtim untuk memberikan bantuan pembangunan ruang kelas baru yang bersumber dari dana DAK berupa bantuan 20 unit komputer dan satu set alat drumband.

“Kami dan jajaran dewan guru khususnya pihak sekolah SMPN 3 Batanghari Nuban sangat berterima kasih sekali kepada bapak Bupati Lampung Timur, berkat kunjungan beliau sekolah ini bisa menerima 3 bantuan yang sangat kami harapkan untuk menunjang mutu pendidikan khususnya ditempat kami,”tutupnya.(imron)

Share :