LSM GMBI Audiensi dengan Walikota Metro

Share :

ragamlampung.com,Metro – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Metro melakukan audensi dengan Wali Kota Metro Achmad Pairin, Senin (6/1/2020).

“Dari Hasil Audiens kami hari ini selain ingin bersilaturahim kami juga memperkenalkan diri dan memberitahukan bahwa LSM GMBI saat ini diisi oleh pengurus yang baru. yang diketuai oleh EkoJoko Susilo, Sekertaris Andrianto, Bendahara Eko Wiyanto9” ungkap Ketua Eko Joko Susilo.

Dia memaparkan audensinya kepada Walikota tadi yakni untuk menghargai Pemerintah Kota Metro dimana Organisasi GMBI berada dalam lingkup Kota Metro serta siap bersinergi membangun Kota Metro.

“Walikota menyambut baik kedatangan kami dan beliau siap untuk dapat bersama- sama bekerjasama dengan kami LSM GMBI Kota Metro demi kemajuan Kota Metro,” ucapnya.

“Kami melakukan ini, sesuai arahan ketua umum, LSM GMBI harus bersinergi dengan eksekutif, legislatif dan juga yudikatif selama itu bermanfaat untuk masyarakat Kota Metro,” imbuhnya.

Selanjutnya Eko mengatakan, GMBI Metro sudah terbentuk strukturnya, Setiap Kecamatan dan KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) sudah terbentuk siap mengabdi bela Negara sesuai dengan Visi Misi kami, sebagai. sosial kontrol dan pendampingan masyarakat-Masyarakat bawah dan
siap untuk bekerja dan mengabdi bela Negara.

“Serta siap mendukung program pemerintah yang sesuai dengan visi misi GMBI,” ujarnya.

Eko juga mengatakan GMBI akan luangkan waktu selama satu bulan untuk lakukan audiensi perkenalan ke berbagai Lembaga eksekutif, legislatif dan juga yudikatif di Kota Metro.(ea)

Share :