Kapolres Mesuji Gratiskan Sim A dan C bagi Wartawan

Share :

ragamlampung.com – Rekan-rekan media yang ada di wilayah Mesuji, mendapatkan surprise dari kapolres Mesuji AKBP. Alim SH Sik pada moment acara tatap muka yang diadakan beberapa hari lalu.

“Khusus bagi rekan-rekan media/ insan Pers yang ada diwilayah Mesuji bagi yang ingin membuat SIM A dan SIM C diberi secara gratis,” ucap Kapolres Mesuji AKBP Alim SH Sik yang diamini puluhan awak media yang hadir pada waktu itu.

Dia menuturkan, pembuatan SIM A dan SIM C gratis tersebut, merupakan kado special dan yang menanggung pembayaran adalah administrasi di Bank.

“Tapi meski dibuat secara gratis, namun rekan media tetap harus mengikuti proses ujian teori dan praktik, “tutur Kapolres.

“Ya ini semua kita lakukan karna kita tau tugas rekan – rekan insan Pers di Mesuji ini sangat riskan sekali terhadap lakalantas, apalagi insan Pers semua saat ini saya tau rata – rata menggunakan kendaraan bermotor, untuk ke satu tempat ke tampat lainnya,” imbuhnya.

Kapolres AKBP Alim SH S.IK mengatakan pembuatan dan perpanjangan SIM yang dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur Polres dan berharap dengan adanya momen ini juga bisa membawa kebahagiaan tersendiri bagi kami terhadap rekan – rekan insan Pers khususnya yang ada di Kabupaten Mesuji ini.(san)

Share :