Reses, Ahmad Khusaini Tekankan Pembangunan Berdasarkan Aspirasi Masyarakat

Share :

ragamlampung.com,metro – Reses Pertama di tahun 2020 dilaksanakan Wakil ketua dua Ahmad Khusaini dan Anggota DPRD Kota Metro dari Partai PKB Afer Fernando, dari Partai PDI Didik Isnanto dan Iin Dwi Astuti dari Partai Golkar, untuk Daerah pemilihan Metro Utara yang bertempat di Aula Kecamatan Metro Utara, Senin (17/02/20).

Reses yang berlangsung di Kecamatan Metro Utara di hadiri oleh seluruh masyarakat Banjarsari, Karang rejo serta toko Agama serta masyarakat yang di undang.

Dalam Reses Pertamanya ini Ahmad Khusaini menyampaikan Reses Kecamatan dilakukan dalam rangka mendengarkan usulan masyarakat untuk pembangunan ditahun 2021, Dan semua yang disampaikan oleh masyarakat ini membutuhkan sekala prioritas, Dan aspirasi masyarakat akan terus dikawal dan diperjuangkan ucapnya,

“Kami selaku wakil Rakyat ingin mengetahui apa saja yang belum terlaksana, lalu saya juga ingin masyarakat mengusulkan apa yang akan dijadikan skala prioritas. Percaya saja, mana yang belum tuntas akan menjadi pekerjaan rumah selama kami duduk di Dewan ini,”ujarnya.

Menyikapi masalah pembangunan di Metro Utara, lanjutnya, DPRD akan lebih menekankan pada aspirasi masyarakat yang dihimpun melalui Musyawarah Pembanguan, yang mengedepankan kepentingan masyarakat dengan Prioritas Aspek Pemerataan.

“Tentunya tidak terlepas dari koordinasi dengan OPD terkait agar tidak terjadi miskomunikasi atau terdapat pelaksanaan pembanguan yang tidak sesuai dengan perencanaan atau usulan pembangunan yg telah menjadi skala perioritas,” pungkasnya.(ea)

Share :