Pelantikan Panwaslu Desa Se-Kecamatan Batanghari Nuban

Share :

ragamlampung.com,Batanghari Nuban – Dalam rangka persiapan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020, Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) Batanghari Nuban melantik 13 anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL), di Balai Desa Tulung Balak. Minggu,(15/03/2020).

Ketua Panwas kecamatan Batanghari Nuban kabupaten lamtim mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota PPL Se kecamatan Batanghari Nuban lamtim Dia juga berpesan agar PPL bisa bekerja iklas,cerdas dan menjadi Pengawas yang Berintegritas, Jujur, Adil,dan profesional.ungkapnya

“Selamat kepada Panitia Pengawas Lapangan (PPL) yang telah resmi dilantik. Selamat bekerja dan harus bisa memegang serta menjalankan tanggung jawab dengan penuh amanah. Dalam kinerja Pengawas juga harus bisa bersinergi dengan setiap badan yang ada di ruang lingkup penyelenggara secara kolektif dan kolegial,” ujarnya

Dalam pelantikan tersebut, Sabari mengatakan, Pengawas Lapangan berkomitmen untuk menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Bahkan siap Mengawasi Pilkada secara aman, tertib dan bermartabat.

Lanjut ia juga berharap kepada seluruh pihak bisa bersinergi dalam setiap tahapan Pilkada demi sukses hajat Demokrasi di Kecamatan Batanghari Nuban,”ujarnya.

Dalam sambutan ketua panwascam Batanghari Nuban Sabari menyampaikan, hari ini bagian dari peristiwa penting dalam menyongsong Piilkada khususnya di kecamatan Batanghari Nuban.

“Tugas sebagai Pengawas Lapangan Pemilihan cukuplah berat. Tidak hanya dituntut bersikap professional dalam bekerja dimana harus benar-benar memahami persoalan-persoalan teknis Pengawas Pemilihan,”ungkapnya

Sabari juga berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sukses demi terciptanya kepemimpinan yang mampu membawa kesejahteraan masyarakat kabupaten lamtim

“Harapan besar dalam setiap tahapan kegiatan dapat berjalan aman dan bersih demi terpilihnya pemimpin yang benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat, sehingga ke depan pembangunan di kabupaten bisa berjalan dengan baik dan bisa mensejahterakan kabupaten lamtim,” imbuhnya.

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Bawaslu, kab lampung timur yang dihadiri Syahroni SH, Camat Batang hari Nuban yang di wakili oleh Bapak Katwadi, kapolsek Batanghari Nuban di wakili BINMAS BRIPKA Tri Yuni ,Danramil Sukadana diwakili oleh SERTU Heru Amran. (imron)

Share :