Cegah Virus Corona Tim Metro Bahagia Semprot Disinpektan di Fasilitas Umum dan Rumah Warga

Share :

ragamlampung.com,Metro – Guna mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Bumi Sai Wawai, Gerakan Tim Metro Bahagia menyemprotkan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum seperti Masjid, Musholla dan rumah rumah warga di sekitaran Jalan jambu dan jalan Duku Baru RT 18 rw 06 yosomulyo metro pusat, Sabtu sore (28/3/2020).

Tim yang di ketuai oleh bapak Slamet, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk peduli kita dari Tim metro Bahagia guna untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19, yang sedang merebak sekarang ini.

“Jadi kegiatan Tim Metro Bahagia peduli ini, merupakan Tim dari Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Mufti Salim dan Saleh Chandra, untuk peduli dan terus bergerak dan membantu memberikan sosialisasi terhadap Virus Corona yang jadi bencana nasional sekarang ini,” ungkapnya.

Tim Metro Bahagia peduli melakukan penyemprotan desinfektan ke Masjid Miftahul Huda, Musholla Al Hikmah Kel. Yosomulyo Kec. Metro pusat dan rumah rumah warga di jalan Duku Baru.

“Dan kegiatan ini juga kami berkoordinasi dengan warga setempat, sehingga fasilitas umum yang kita desinfektan benar-benar fasilitas umum yang diperlukan masyarakat,” katanya.

Ia berharap, wabah Corona yang menyerang Indonesia khususnya di wilayah bumi sai Wawai dapat segera teratasi sehingga aktivitas perekonomian masyarakat dapat pulih kembali.

“Kita semua harus sama-sama berdoa agar wabah ini dapat segera teratasi. Dan kita juga harus mengantisipasinya dengan berdiam diri di rumah, agar mata rantai virus ini terputus sehingga kondisi dan situasi di negara kita dapat pulih kembali,” harapnya.

Sementara tanggapan dari warga masyarakat sekitar sangat berterima kasih karena Tim dari bapak Mufti Saleh sudah peduli memberikan semprotan desinfektan.

“Bagus Sekali Penyemprotan desinfektan ini,” kata Feri.

“Saya pernah melakukan Perjalanan ke luar kota guna keperluan pekerjaan, jadi saya sangat berterima kasih kepada seluruh Tim Metro Bahagia yang peduli kepada kami sebagai masyarakat yang harus berdiam diri di rumah,” imbuhnya.($$)

Share :