Aparatur Kampung dan Warga Purwajaya Banjar Margo Semprot Disinfektan

Share :

ragamlampung.com -Dalam rangka mengantisipasi pencegahan virus corona Kepala Kampung bersama masyarakat lakukan penyemprotan Disinfektan dilingkungan rumah warga dan bangunan fasilitas umum yang ada di Kampung Purwajaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Selasa (31/03/20.

Nampak antusias perangkat Kampung dan masyarakat menggendong tangki semprot, sedang melakukan penyemprotan disinfektan lingkungan rumah warga.

“Ya untuk mengantisipasi virus covid 19/corona kita seluruh perangkat kampung bersama masyarakat purwajaya melakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan Disinfektan dilingkungan rumah warga dan bangunan fasilitas umum,” ungkap Iyan Sofyan Kepala kampung purawaja.

Dijelaskannya, yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yakni lingkungan rumah warga, balai kampung,lingkungan sekolah dasar (SD) Taman kanak-kanak (TK),pos ronda, gereja, masjid,mushola, dan lingkungan pondok pesantren.”jelas iyan sofyan kepada wartawan.

“Saya selaku kepala Kampung Purawajaya berharap dengan melakukan antisipasi penyemprotan disinfektan ini dapat melindungi masyarakat dari virus corona/covid19,” harapnya singkat. (san).

Share :