Jalan Sukadana ke Kotagajah Rusak Parah

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Ruas jalan yang menghubungkan kabupaten Lampung Timur dan Lampung Tengah, yang lebih dikenal jalan Sukadana ke Kotagajah rusak parah (banyak lubang yang dalam di tengah jalan).

“Hasil pantauan lembaga Pijar Keadilan Lampung Timur jalan yang rusak parah ini sudah banyak menelan korban lakalantas bagi pengendara roda dua,” jelas Hasan Kepala Bidang Humas pengurus LSM Pijar Keadilan Lamtim, Sabtu 04/04/2020.

Lebih jauh dia mengatakan, jalan propinsi yang menghubungkan dua kabupaten ini terlihat sangat parah kerusakannya yaitu di ruas jalan Desa Sukaraja Nuban, Simpang NP dan Desa Kedaton Induk.

“Ruas jalan yang rusak sudah banyak menelan korban terutama bagi pengendara sepeda motor pada saat musim hujan, karena pengendara tidak melihat lubang yang digenangi oleh air hujan. Pengendara sepeda motor banyak yang terjadi laka tunggal (pengendara sepeda motor jatuh sendiri),” jelasnya.

Dia berharap pemerintah provinsi Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Propinsi Lampung bisa menganggarkan dana di tahun 2020 ini untuk melaksanakan rehabilitasi berat diruas jalan penghubung dua kabupaten ini. (Imron)

Share :