DPP PKS Beri Rekomendasi Ahmad Mufti Salim dan Nessy Kalviya Mustafa

Share :

ragamlampung.com,Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan rekomendasi kepada Ahmad Mufti Salim sebagai Bakal Calon Wali Kota Metro dan Nessy Kalviya Mustafa sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Tengah. Kedua calon tersebut siap memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di daerah tesebut.

Hal tersebut sesuai dengan SK DPP PKS Nomor: 066.1/SKEP/DPP-PKS/2020 tentang Calon Wali Kota Metro untuk Ahmad Mufti Salim dan SK DPP PKS Nomor: 034.1/SKEP/DPP-PKS/2020 tentang Calon Bupati Lampung Tengah untuk Nessy Kalviya Mustafa. SK tersebut ditandatangi langsung oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Imam dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal tertanggal 3 Maret 2020 di Jakarta.

Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Selatan Gufron Aziz Fuadi mengatakan bahwa SK Rekomendasi tersebut sudah selesai dibahas sejak awal bulan maret kemarin namun fisiknya baru bisa diserahkan sekarang. Kedua calon tersebut merupakan dari Nahdiyin yang siap merangkul masyarakatnya.

“Di kedua tempat ini kita bersama-sama dengan Partai NasDem untuk memenangkan Pilkada. Di Lampung Tengah sudah aman berkoalisi dengan Partai NasDem. Di Kota Metro mudah-mudahan dalam waktu dekat rekomendasi Partai NasDem menyusul. Insyallah partai lain juga akan menyusul. Kita terus bergerak kompak dan solid untuk menang. Kami juga komit tidak membuat SK ganda,” kata Gufron di Aula DPW PKS Provinsi Lampung, Rabu, 8 April 2020.

Ia mengatakan alasan mendukung Ahmad Mufti Salim karena tokoh tersebut kader terbaik partai yang saat ini sagai Ketua DPW PKS Lampung sekaligus Anggota DPRD Provinsi Lampung. Sementara Nessy Kalviya Mustafa karena kader PKS di Lampung Tengah sudah jatuh hati mencintai Nessy dan siap bergerak bersama.

“Dalam waktu dekat untuk calon lain akan diserahkan. Saat ini Pilkada ditunda, kapanpun Pilkadanya kita siap terus bekerja secara optimal. Masih ada waktu untuk terus bergerak dan bermanfaat kepada masyarakat,” katanya. (rls/$$).

Share :