Aksi Nyata Ahmad Mufti Salim Lawan Corona

Share :

ragamlampung.com,Metro – Tak hanya berdiam diri saja, aksi calon Walikota Metro Ahmad Mufti Salim, Lc, MA, ini benar-benar nyata dalam menjawab kebutuhan mendesak rakyat Metro saat ini dalam perang melawan Covid-19.

Salah satunya yang dilakukan Jaringan Ibu-Ibu Bahagia yang memadati pasar pagi 24 dan pasar pagi Purwosari Metro Utara Minggu(12/4/2020).

Kegiatan adalah pembagian masker gratis ke pedagang dan masyarakat. Jaringan Ibu-ibu Bahagia adalah salah satu Relawan pendukung Calon Walikota Metro Mufti Salim.

Ketua Jaringan Ibu-ibu Bahagia Endang Setyowati mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita hadir akan membahagiakan kota metro, dengan pembagian masker gratis tentunya masyarakat akan lebih bahagia,” ungkapnya.

Ibu Tuti salah satu penjual kerupuk di Pasar Pagi kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara menyampaikan apresiasi kepada calon walikota Metro Ahmad Mufti Salim yang akrab disapa Mas Mufti itu. Bahwa pada kondisi saat ini sangat dibutuhkan sekali adalah masker.

“Masker saat ini sangat dibutuhkan warga agar kita bisa terhindar dari virus Covid-19, dia juga sangat bahagia punya calon walikota yang peduli dan mengerti keinginan masyarakat,” ungkapnya sumringah.

Mas Mufti yang juga hadir dalam kegiatan sosial ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan yang terus bergerak untuk masyarakat.

“Kita harus bahu membahu mengatasi Covid-19, seluruh stakeholder baik pemerintah, pengusaha, tenaga medis, anggota DPRD dll,” ungkap Alumni Universitas Islam Madinah sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung itu.(rls/$$)

Share :