Komunitas Kami Peduli Metro Lampung bagi Masker di Dusun 2 Tempuran Trimurjo

Share :

ragamlampung.com,Metro – Komunitas Kami Peduli Metro Lampung (KPML) kembali melakukan kegiatan sosial yang di laksanakan di Dusun 2 Tempuran, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (15/4/2020)

Dari kegiatan yang dilakukan yakni berbagi 100 paket masker, 5 botol cairan disinfektan dan sabun Dettol, yang di terima langsung oleh RT Sugianto.

Dhine Rianawati, salah seorang Relawan KPML mengatakan bahwa warga Dusun 2 Tempuran, Kecataman Trimurjo secara swadaya melakukan penyemprotan kendaraan yang lewat di desa mereka.

“Karena stok cairan disinfektan mereka telah menipis dan hampir habis, salah seorang warga mengiriman WA ke saya, untuk minta dicarikan cairan desinfektan,” ucapnya.

Lanjutnya ia berinisiatif untuk membagikan cairan disinfektan yang didapatkannya dari para donatur.

“Inisiatip saja sekalian berbagi masker kembali,” tegasnya.

“Jadi disini kita saling bersinergi untk bisa bersama melawan COVID-19,” ungkapnya.

Berbagi paket masker, hand sanitizer dilakukan secara acak dan tidak serentak. Menurutnya, meski begitu ia selalu memastikan membawa paketan tersebut saat keluar rumah sehingga ketika ketemu mereka yang tidak memakai masker langsung diberikan,

Dono salah satu warga tempuran mengapresiasi kegiatan sosial yang di lakukan oleh KPML( Komunitas Peduli Metro Lampung) yang telah membantu kami memberikan masker, cairan desinfektan dan sabun dettol.

Diakhir Dhine mengatakan, KPML mendapatkan donasi masker dari para donatur, yang berasal dari Malang dan Jakarta, termasuk dari Relawan 69.($$)

Share :