Kepolisian Subsektor Mesuji Bantu Warga Tidak Mampu

Share :

ragamlampung.com – Kepolisian Subsektor Mesuji melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan Sembako kesetiap kepala keluarga yang kurang mampu berada diwilayah kerjanya yang tersebar di kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji, Kamis (23/04/20).

Seperti yang diungkapkan oleh Iptu Sumadi yang didampingi rekan anggota beserta kepala desa Wiralaga Mulya Nopri wiliansyah mengatakan untuk hari ini Kamis(23/4/2020) pihaknya telah melakukan pada 30 sasaran kepala keluarga yang diberikan bantuan paket sembako berupa beras.

“Sebelumnya kita juga melakukan kegiatan yang sama yakni didesa Sidomulyo kecamatan Mesuji. Namun rencana kedepan dari 11 desa yang ada akan dilakukan kegiatan yang sama namun saat ini baru dua desa yang kita realisasikan,” terang Iptu Sumadi.

Ditambahkan kepala desa Wiralaga Mulya Nopri Wiliansyah pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan dari pihak polri dalam melakukan kegiatan baksos kepada warganya dan sekaligus mengucapkan banyak terima kasih semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban warganya ditengah wabah Covid 19 ini. (san).

Share :