Wakil Walikota Metro Djohan Bantu Warga Tidak Mampu

Share :

ragamlampung.com,Metro – Wakil Walikota Metro Djohan SE.M.M kembali mendatangi salah satu warga tidak mampu yang ada di Kota Metro, Senin (11/05).

Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya tadi merupakan spontanitas saja karena melihat kondisi warganya, ia langsung memberikan bantuan berupa sembako kepada warga untuk meringankan bebannya.

Lanjut Wakil Walikota Metro pun menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari salah satu warga, bahwa ada warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Sekitar pukul 08.00 Wib dirinya langsung turun dan berkunjung ke Ganjar asri untuk menemui warga yang memberikan informasi.

Tiba di lokasi dan sedang mencari alamat warga yang telah memberikan informasi kepadanya, Djohan secara tidak sengaja melihat sebuah rumah dengan kondisi yang sangat memperihatinkan.

“Saya langsung turun dan memberikan bantuan berupa sembako, ini murni untuk membantu meringankan warga yang mengalami dampak dari pandemi covid -19, walaupun bagaimana ia merupakan warga saya, dan harus saya perhatikan.”ujar Djohan.

Untuk diketahui Salim (60) salah satu warga yang tinggal di Jl cemara kelurahan Ganjar asri Kecamatan Metro Barat, yang berkerja sebagai pengayuh becak ini, merupakan warga yang di kunjungi oleh Wakil Walikota.

Dimana saat ini memasuki masa pandemi covid -19, mengakibatkan usaha becaknya menjadi sepi, sehingga ia bingung untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari keluarganya.

“Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota Metro dimana telah memberikan bantuan kepadanya dalam meringankan bebannya,”ujar salim merasa terharu.($$)

Share :