Gugus Tugas Kabupaten Mesuji Serius Perangi Covid-19

Share :

ragamlampung.com – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Mesuji, Yanuar Fitrian yang juga Kepala Dinas Kesehatan Mesuji nampaknya tidak main-main pihaknya sangat serius dalam bertindak untuk melawan Virus Corona Covid-19.

Berbagai tindakan dan upaya dilakukan olehnya seperti Upaya mempercepat penyedian ruang isolasi bagi mereka yang terdampak corona covid-19 dengan memanfaatkan ruangan anak yang sudah dimodifikasi untuk digunakan sebagai ruang isolasi yang memiliki 4 ranjang tempat tidur.

“Kita sangat serius dalam menangani covid-19 virus corona berbagai upaya sudah kita lakukan dengan cara mempercepat penyedian ruang isolasi pada Rumah Sakit Ragam Begawi Caram (RBC),” ungkap Yanuar Fitrian Kadis Kesehatan Mesuji kepada wartawan online diruang kerjanya.

“Jadi untuk masyarakat mesuji tidak usah khawatir karena RS Ragab Begawi Caram (RBC) kita saat ini sudah memiliki ruang isolasi bagi mereka yang terdampak virus corona, upaya kita dengan penyedian ruang anak yang telah dimodifikasi untuk digunakan sebagai ruang isolasi bagi terdapak corona,” tandasnya. (san)

Share :