Desa Raman Endra Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Seluruh Rumah Warga

Share :

ragamlampung.com,lampung Timur – Dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa yang dibantu Karang Taruna, Warga dan dihadiri Bhabinkamtibmas dan Babhinsa Desa Raman Endra
Kecamatan Raman utara, Kabupaten Lampung timur, melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga.

Tidak hanya area rumah warga, tim juga melakukan penyemprotan di beberapa fasilitas umum (Fasum), seperti Masjid dan Tempat umum lainnya.

“Selain melakukan penyemprotan di area rumah warga dan fasilitas umum, kami juga memasang tempat cuci tangan ujar Kepala Desa,” H.Supratman.

Dengan giat penyemprotan ini diharapkan dapat mencegah masuknya Virus Corona (Covid-19) di desa Raman endra Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung timur, khususnya.

“Kami pemerintah Desa juga menghimbau agar warga desa Raman endra juga taat pada himbauan pemerintah untuk menjaga Social Distancing dan Physical Distancing (Kontak Fisik), serta jangan dulu bepergian keluar kalau tidak ada keperluan yang mendesak,” sebutnya.

Supratman menghimbau untuk warga atau masyarakat yang lagi di perantauan baik di luar negeri maupun di luat daerah, sementara jangan mudik atau pulang dulu ke desa Raman Endra, guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Sekian himbauan dari saya mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Raman endra khususnya,”tupup “H Supratman. (imron)

Share :