Anggota DPRD Kota Metro Terpilih Komitmen Besarkan Partai Nasdem

Share :

ragamlampung.com,Metro – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Metro, Saleh Chandra Pahlawan, apresiasi dan ucapan terima kasih pada anggota DPRD kota setempat terkait iuran wajib bulanan partai yang sudah disepakati.

“Saya mengucapkan terimakasih dengan fraksi NasDem dan anggota Metro dari Partai Nasdem karena telah memberikan laporan keuangan iuran wajib ini. Tapi ini akan saya pelajari dulu, dan hasilnya nanti akan saya sampaikan ke DPW dan DPP, ” ujarnya di kantor NasDem Jalan Hasanudin, Jumat (15/05/20).

Dikatakan Saleh Chandra, anggota DPRD Metro terpilih dari Partai Nasdem memiliki kewajiban iuran perbulan sebesar Rp 1,5 juta untuk kegiatan partai di DPD, yang sudah tertuang dalam SK No. 035-SK/DPP-NasDem/V/2019.

Ditambahkannya, jika nanti ditemukan ada dugaan penyimpangan pada pengelolaan anggaran iuran wajib tersebut, pihaknya akan memberikan sanksi pertama berupa teguran.

“Akan saya periksa dulu laporannya, Jika nanti ada kesalahan atau tidak jelas pengelolaannya, saya akan memberikan sanksi teguran penyalahgunaan anggaran partai,” tegasnya.

Dia berharap, anggota DPRD Kota Metro terpilih dari Partai Nasdem komitmen untuk membesarkan dan memajukan partai sesuai dengan apa yang telah disepakati dalam peraturan partai yang berlaku.(rls/$$).

Share :