Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro Gelar Apel Gabungan

Share :

Metro – Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro menggelar apel gabungan dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Kota Metro. Apel besar ini diikuti oleh jajaran Pemkot Metro, Polres Metro dan Kodim 0411/LT.

Walikota Metro sebagai pemimpin Apel Gabungan mengatakan, bahwa apel ini dalam rangka penanganan Covid-19 Kota Metro. “Apel ini dalam rangka menangani Covid-19 bersama Polri dan TNI,” kata Pairin.

Kapolres Metro mengatakan, apel ini bertujuan untuk resosialisasi, dikarenakan menurutnya pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Pandemi belum berakhir, Indonesia menempati urutan 33 di dunia, mohon kawan-kawan menjaga warga Metro ini supaya terhindar dari Covid-19,” kata AKBP Retno Prihawati.

Menurutnya, Presiden sudah menyampaikan bahwa kita harus berdamai dengan Corona, dengan mempersiapka ndiri lebih matang.

Dandim 0411/LT dalam apel ini mengatakan, harus melakukan resosialisasi kembali. “Tugas kita adalah melakukan resosialisasi, bahwa kegiatan kita melawan Covid-19, belum berakhir. Dan kepada tim seluruhnya untuk bersosialisasi di media massa yang dipunya, dan kepada awak media terus melakukan sosialisasi,” tuntas Letkol Czi Burhannudin. ($$)

Share :