IKWI Metro Berikan Bantuan Sembako Kepada Dhuafa dan Warga Terdampak Covid-19

Share :

ragamlampung.com,Metro -Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro memberikan bantuan 50 paket sembako kepada dhuafa dan warga terdampak Covid-19. Paket Sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Mie Instan dan Sarden

Ketua IKWI Kota Metro Dewi Supriyanti mengatakan, bantuan sembako yang diberikan untuk dhuafa dan warga yang terdampak covid-19 tersebut berasal dari sumbangan anggota IKWI Kota Metro yang merupakan program sosial dan rutin dilaksanakan IKWI Metro pada setiap bulan Ramadan.

Menurut Dewi Supriyanti dalam kondisi seperti ini, banyak warga yang terdampak virus corona. Oleh karena itu dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu warga memenuhi kebutuhannya menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Kami berharap dengan bantuan paket sembako ini bisa membantu, warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan semoga wabah corona ini segera berlalu, kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah-tengah pandemi seperti sekarang ini,” kata Dewi saat memberikan bantuan paket sembako, Selasa (19/05/2020)

Sementara itu Sekretaris IKWI Kota Metro Miswati menambahkan dengan di berikanya bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian IKWI terhadap dhuafa dan warga terdampak Covid-19 di Kota Metro.

Miswati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota IKWI Kota Metro yang telah berpartisipasi mengumpulkan sembako dan menyisihkan rejekinya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang saat ini membutuhkan sembako akibat dampak Corona yang sampai saat ini frekwensi belum menurun.

“Alhamdulillah meskipun sebagian kondisi ekonomi anggota IKWI juga terdampak akibat corona, mereka masih bisa menyisihkan sebagian rejeki untuk dibagikan kepada mereka yang lebih membutuhkan,” ujarnya.

Pada bagian lain, Musilah salah satu warga yang berasal dari Kelurahan Yosodadi yang mendapatkan bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada IKWI Kota Metro yang telah membantu memberikan paket sembako.

Di katakan oleh Musilah bahwa bantuan paket sembako tersebut sangat berharga dan bermanfaat bagi dirinya apalagi di musim pandemi seperti sekarang ini.

“Terima kasih ibu-ibu IKWI semoga kebaikan ibu-ibu di balas oleh Allah SWT dan di mudahkan dalam mencari rezeki,” ujar Musilah.(rls/$$)

Share :