Zaiful Bukhori Dapatkan Rekom Partai Gerindra

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Zaiful Bukhori mendapatkan rekomendasi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju kembali sebagai calon Bupati Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang, Senin (15/6).

Partai Gerindra mengumumkan nama-nama bakal calon kepala daerah yang akan diusung di Pilkada Serentak 2020. Sejumlah nama itu direkomendasikan langsung oleh DPP Partai Gerindra.

Untuk kabupaten Lamtim rekom Gerindra diberikan kepada Zaiful Bukhori petahana yang saat ini sedang menjabat bupati lamtim. Lalu untuk kota bandar lampung yakni Eva Dwiana-Dedi Amarullah, untuk kabupaten pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki, dan untuk Lampung tengah Loekman Djojosoemarto-Ilyas Hayani Muda. Kabupaten pesisir barat Kherlani-Erlina, kota metro Anna Morinda-Fritz dan lampung selatan Hipni.

Gunadi selaku ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung menyatakan, DPP Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah di Lampung.

“Iya, Gerindra sudah mengeluarkan rekomendasi. Untuk Eva Dwiana dan Dedi Amarullah di Bandar Lampung, Dendi-Marzuki di Pesawaran, Loekman-Ilyas di Lampung Tengah, Zaiful Bukhori di Lampung Timur, Kherlani-Erlina di Pesisir Barat, Anna-Fritz di Metro, dan Hipni di Lampung Selatan,” papar Gunadi.

Gunadi menyatakan, pihaknya komitmen akan mendukung dan memenangkan para bakal calon yang telah direkomendasikam tersebut. Pihaknya akan terus melakukan konsolidasi kepada masing-masing DPC Gerindra yang ada di daerah.

“Iya kita komitmen dan akan konsolidasi terus untuk mendukung mereka,” katanya.

Kader partai Gerinda dikabupaten Lampung timur akan berkomitmen memenangkan calon Bupati Lamtim Zaiful Bukhori pada pilkada 9 Desember mendatang.(*/imron)

Share :