Aleg Dapil I DPRD Metro gelar Reses Tahap II

Share :

ragamlampung.com,Metro – Anggota DPRD kota Metro PD Partai Demokrat Dapil 1 Metro pusat gelar Reses Ke-II yang berlangsung di kediamannya jalan Duku No 2 Kelurahan Yosomulyo Metro Pusat, Selasa (16/06/2020)

Dalam Reses tersebut di hadiri Kabag keuangan DPRD Adnin,staf humas DPRD, warga yosomulyo serta Pamong-Pamong yang Ada di Seputaran dapil .

Ketua komisi II DPRD Fahmi Anwar menyampaikan Reses kedua kali ini tetap membahas berkenaan dengan pembangunan yang ada di daerah pemilihan kami yang Seperti pembangunan jalan jembatan dan sebagainya.

Terus yang kedua berkenaan dengan anggaran bansos baik dari bantuan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah karena di dalam praktek lapangan nya masih ada juga permasalahan yang masyarakat merasa berhak untuk menerima tapi hari ini belum mendapatkan sama sekali ini menjadi PR kami untuk kami lanjutkan kepemerintah daerah kota Metro agar ada evaluasi berkenaan dengan bantuan dana dana tersebut.”tegas fahmi.

“Saya juga menjamin bahwa pelaksanaan reses tatap muka kali ini juga menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Di waktu yang sama Kepala Bagian Keuangan DPRD Kota Metro Adnin menjelaskan, reses tersebut merupakan program kerja DPRD. Dimana dalam setahun DPRD mengagendakan tiga masa reses atau sidang.

“Untuk yang pertama sudah dilaksanakan di bulan februari kemarin dan yang kedua sekarang, dan yang kedepan akan diagendakan kembali. Walau dimasa Covid-19 ini reses tetap dilaksanakan karena DPRD perlu bertatap muka dengan konsetuen untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,” tutupnya, ($$)

Share :