Saleh Chandra Siap Berjuang Menangkan Anna-Fritz

Share :

ragamlampung.com,METRO – Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro Saleh Chandra telah menyampaikan komitmennya untuk berjuang dengan solid dan bergerak dalam memenangkan Anna-Fritz di Pilkada Kota Metro 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan Bakal Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, Rabu (17/6/2020).

“Ini adalah kunjungan adik saya Anna Morinda dan anak saya Fran. Saya sangat gembira dan menerima,” kata Saleh Chandra Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro saat dikonfirmasi media.

Menurutnya, sebagai kader Partai pihaknya juga wajib menjalankan perintah partai besutan Surya Paloh tersebut untuk mengantarkan Anna-Fritz di kursi Wali dan Wakil Walikota Metro.

“Pada prinsipnya saya sebagai ketua DPD NasDem, saya akan menjalankan apapun keputusan DPP. Apalagi ini kebetulan yang dicalonkan adalah adik saya dan anak saya Fran. Saya akan mengamankan mereka dan akan mengantarkan mereka menang. Dukungan penuh untuk Anna-Fritz,” bebernya dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan tersebut, Balon Walikota Metro Anna Morinda juga mengungkapkan bahwa kedatangannya ke kediaman mantan Wakil Walikota periode 2010-2015 itu ialah dalam rangka silaturahmi.

“Hari ini Anna-Fritz bersilaturahmi mengunjungi ketua Nasdem yang juga kakak saya. Kita ngobrol santai. Kami bersemangat dan bersyukur mendapat support penuh dari ketua partai Nasdem yang juga kakak saya,” ujar Anna Morinda.

Hal senada juga diungkapkan Fritz Akhmad Nuzir. Pria yang pernah bekerja di Cracknell Landscape Design di Dubai hingga tahun 2008 tersebut mengaku siap mengikuti semua mekanisme yang telah ditetapkan.

“Bagi kami Nasdem adalah keluarga besar sebagai partai nasionalis yang menjunjung tinggi nilai-nilai musyawarah dan gotong royong. Kami akan mengikuti mekanisme yang di tetapkan oleh KPU maupun peraturan Partai,” tandasnya. (red/rls/ema)

Share :