Direktur CV Mesuji Pribumi Bantu Kursi Roda untuk Nenek Markinah

Share :

ragamlampung.com – Sungguh kasihan nasib nenek Markinah (86) seorang nenek tua yang merupakan warga desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang pematang, Kabupaten Mesuji. Lantaran ia menderita penyakit lumpuh total dan penyakit komplikasi,akhirnya mengundang simpatik seorang pengusaha swasta yang sukses sebagai Direktur CV Mesuji Pribumi.

Tangis haru mewarnai keluarga nenek Markinah saat menerima sumbangan berupa (kursi roda) dari Bp Akil selaku Direktur CV Mesuji Pribumi, salah satu pengusaha yang sukses dibidang kontraktor, Kamis (18-06/20).

“Hati nurani saya terpanggil saat melihat langsung keadaan nenek Markinah yang mengalami penyakit lumpuh total, dan saya pun tergerak ingin memberikan kursi roda kepada nenek markinah, mudah-mudahan bermanfaat dan

sedikit membantu pihak keluarganya,” ujar Akil Hasan Direktur Utama CV Mesuji Pribumi.

“Kami dari CV. Mesuji pribumi didampingi langsung Hery Johan pihak dari dinas Sosial Mesuji, hari ini memberikan bantuan berupa kursi roda kepada nenek markinah. Saya selaku direktur utama CV Mesuji Pribumi minta maaf kepada keluarga nenek markinah mungkin bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa,tapi yang jelas niat kami tulus membantu dengan iklas mudah-mudahan kursi roda bisa membantu dan bermanfaat untuk nenek markinah, “ungkap pria yang akrab dipanggil mang Akil ini.

Sumbadra(48), anak dari nenek Markinah mengucapkan terima kasih kepada pihak CV.Mesuji Pribumi atas bantuan kursi roda yang diberikan.

“Saya mewakili ibu dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Akil Hasan yang sudah mau menyumbangkan kursi roda ini.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan ini hanya Allah yang dapat membalas nya dan dengan bantuan kursi roda ini pasti meringankan beban penyakit ibu saya,” tutupnya.(san).

Share :