Tim Mesuji Adventure off Road Community Bersama Saply Blusukan dan Berikan Bantuan

Share :

ragamlampung.com – Pemerintah Kabupaten Mesuji Lampung bersama Tim Komuniti Adventure Offroader Mesuji membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, Sabtu (27/06/2020).

Selain sebagai upaya penanggulangan ketahanan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19 akibat karantina wilayah, kegiatan tersebut juga merupakan agenda rutin berbagi berkah di Kabupaten Mesuji, yakni “Mesuji Peduli”.

Salah satu peserta Tim komuniti Adventure Offroaderr 1313 Yopi Saputra mengatakan, Tim Gas bareng Bersama IOF terus berupaya untuk membantu masyarakat terdampak wabah pandemi Covid-19 dengan berbagai program yang dimiliki.

Ia menambahkan, IOF bekerja sama dengan Komuniti Offroader Adventure mesuji, terus berupaya hadir untuk ambil bagian dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

“Sehingga berkesempatan untuk berbagi dengan dengan masyarakat, di tengah wabah pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap perubahan ekonomi masyarakat,” ungkap Yopi.

Kegiatan tersebut diawali dengan menjelajahi jalan yang selama ini gak bisa dilewati oleh warga setempat di tiga desa yaitu Desa Kejadian, Karang Mulya dan Desa Bumi Harapan Kecamatan Wayserdang.

“Kemudian dilanjutkan membagikan paket sembako yang dibagikan langsung oleh Bupati Mesuji lampung H.Saply Th secara simbolis di Desa Bumi Harapan Kecamatan Wayserdang kepada warga yang berhak menerima,” tutup Yopi.(san)

Share :