PWI Lampung Safari Jurnalis ke Lampung Timur

Share :

ragamlampung.com,Lampung Timur – Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung bersafari jurnalis dibalai wartawan cabang Lampung Timur (Lamtim), Senin (06/07).

Kedatangan Ketua PWI Cabang Lampung Sufriadi Alfian di dampingi Wakil Ketua Pembelaan Wartawan Jurniardi, S.ip M.H Wakil Ketua Pendidikan H. Wirahadi Kusuma dan di sambut 47 Anggota PWI Cabang Lamtim.

Supriyadi mengatakan bahwa agenda hari ini hanya bersilaturahmi dengan seluruh anggota di Lamtim, ditambah juga Lampung Timur sudah masuk dalam daftar daerah zona hijau. Para pengurus juga sangat senang sekali kalau melihat banyak sekali para jurnalis sangat muda.

“Saya sangat mengapresiasi jurnalis Lampung Timur karena banyak sekali masih muda, dan butuh wawasan dan inovasi dalam menghasilkan sebuah karya,” ujar pria yang biasa di sapa Bang Yadi.

Bang Yadi berpesan agar Marwah organisasi PWI bisa di jaga dan dilakukan pengkaderan generasi bisa berjalan sesuai harapan.

Senada dengan Ketua PWI Cabang Lampung Timur Musannif Efendy mengucapkan terimakasih atas kedatangan para petinggi PWI Provinsi Lampung, yang telah menyempatkan waktu bisa hadir di sekretariat balai wartawan Lampung Timur. (imron)

Share :