Sekdakab Mesuji Pimpin Rakor Realisasi DAK Pariwisata

Share :

ragamlampung.com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mesuji, Syamsudin.S.Sos, memimpin rapat koordinasi realisasi DAK pariwisata tahun 2020 bersama dinas terkait. Acara ini berlangsung di aula rapat kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, (Perkim) Mesuji, Senin (06/07/2020).

Hadir dalam rapat koordinasi dan realisasi DAK tahun 2020 tersebut, yakni Sekdakab mesuji, Syamsudin.S.Sos, Kadis Perkim Murni, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ronal Nasution, Perwakilan Bapeda, PUPR, Camat Simpang Pematang.

Dikatakan Kadisparpora Mesuji seusai rakor bahwa pihak nya sebagai leading sektor realisasi DAK pariwisata 2020,baru selesai melakukan rapat kordinasi bersama dinas terkait yang di pimpin langsung oleh sekda. Hasil dari pada rakor tersebut bahwa semua dinas terkait siap mendukung realisasi pembangunan tempat wisata yang akan segera di realisasikan.

“Kita sudah lakukan rakoor bersama dinas terkait dan di pimpin langsung pak sekda,semua dinas terkait mendukung dan kita akan segera lakukan tahapan ini kedepan mudah-mudahan tidak ada halangan dan kendala dalam pembangunan tempat wisata tersebut,” jelas Ronal.

Direncanakan dana sebesar Rp3,4 M yang bersumber dari dana DAK 2020 tersebut akan di alokasikan ke pembuatan tempat pariwisata Pergola, Gazebo, Menara Pandang, Board Walk, Pusat Jajanan, toilet dan ruang ganti.

“Ada pun lokasi pembuatan tempat wisata tersebut bertempat di bendungan Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang,” tutupnya.(san)

Share :