Wagub Datangi Pasar Tradisional Kopindo Kota Metro

Share :

ragamlampung.com,Metro Guna memantau perekonomian dan aktifitas pasar, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Lampung datangi Pasar Tradisional Kopindo Kota Metro, serta memberi pesan kepada para pedagang untuk tetap menggunakan masker.

Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik), meminta kepada para pedagang untuk tetap selalu menggunakan masker, demi mencegah penyebaran Coronavirus Desease 2019 (Covid-19), di lingkungan pasar.

Hal tersebut seperti diungkapkan Nunik saat membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Cendrawasih Kota Metro.

“Saya minta kepada para pedagang yang menerima bantuan masker agar terus digunakan untuk pencegahan Covid-19, sehingga tidak menularkan kepada pembeli ataupun pedagang lainnya,” kata Nunik.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Metro, Achmad Pairin, mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk menghidupkan lagi pasar. Sehingga ekonomi kerakyatan bisa berjalan semestinya.

“Dengan adanya wabah Covid-19 ditakutkan perekonomian menurun, namun di Kota Metro tidak terlalu berpengaruh,” pungkasnya.($$)

Share :