Tinjau Keaktifan Pegawai Puskesmas Bupati Mesuji H. Saply Th. Kecewa

Share :

ragamlampung.com – Bupati Mesuji H.Saply TH. didampingi Kabag Humas Angga, blusukan turun langsung ke lapangan guna meninjau Puskesmas Rawat Inap yang terletak di Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang pematang, Kabupaten Mesuji,
Provinsi Lampung, Jum’at (10/07/20).

“Hari ini jita turun langsung untuk croscek keaktifan pegawai yang ada dipuskesmas rawat inap Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang,” ungkap Bupati Mesuji, H.Saply TH, saat diwawancarai wartawan ini.

“Saya harapkan para pegawai Puskesmas rawat inap Desa Wira Bangun ini agar selalu aktif dan sigap untuk melayani masyarakat yang ingin berobat,” terangnya yang akrab disapa wak Saply ini.

Menurut Saply, puskesmas rawat inap Desa Wira Bangun ini letaknya tepat dipinggir jalan lintas timur sumatera yang sifatnya sangat vital dibutuhkan oleh masyarakat.

Terkait dengan akan menjalani tatanan kehidupan kenormalan baru ini, Saply takut para pegawai kurang aktif. sedangkan masyarakat banyak yang datang ke puskesmas ini untuk berobat.

Dalam kesempatan tersebut bupati Mesuji H.Saply Th. kecewa saat melihat kondisi ruang rawat inap yang kurang rapih, dan kepala puskesmas tidak ada di tempat. Ditambah lagi dari jumlah total pegawai sebanyak 70 orang. Sedangkan yang ada di puskes hanya sekitar 15 orang.

“Sebetulnya saya sedikit kecewa, tadi kita temukan diruang tempat rawat inap yang kurang rapih, dan saat kita datang kepala puskesmas tidak ada ditempat,”keluhnya. (santo)

Share :