Pemkot Metro Umumkan Juara Lomba Video Inovasi

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemerintah Kota Metro mengumumkan juara lomba video inovasi tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 di OR Setda Kota Metro, Rabu (22/07/2020).

Sekretaris Bappeda Kota Metro I Gede Made Suwanda, melaporkan bahwa terdapat 19 video yang terdiri dari 14 video berasal dari perangkat daerah dan 5 video dari instansi vertikal. “Dimana juara akan kita kategorikan menjadi 2. Untuk juara pertama mendapatkan Rp5.000.000, juara ke 2 mendapatkan Rp3.000.000 dan juaran ke 3 mendapatkan hadiah sebesar Rp2.000.000.,” Ucap I Gede Made Suwanda.

Juara kategori organisasi perangkat daerah pemerintah Daerah Kota Metro yaitu Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Sedangkan untuk kategori Instansi vertikal se-Kota Metro yaitu Kodim 0411/LT, Polres Metro, Pengadilan Agama Kota Metro.

Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Kami juga ucapkan terimakasih kepada instansi vertika dan OPD yang turut berpartisipasi dalam lomba ini. Dan ternyata para pemeran memiliki bakat menjadi pemain senetron yang cukup baik,Sebenarnya kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan paham mengenai corona, baik dari penyebaran dan penanganan. Mari kita juga bersama-sama mencegah penyakit corona tidak menyebar ke diri kita semua,” tutup Pairin. ($$)

Share :