Heboh, Dua Rumah Citraland Roboh

Share :

ragamlampung. com – Warga Bandar Lampung dihebohkan rumah dengan robohnya dua rumah di perumahan elit Citraland Bandar Lampung, Selasa (26/1/2021) siang.

Video robohnya dua rumah di perumahan Citraland Bandar Lampung beredar luas di WhatsApp group. Terlihat dari video, itu dua rumah itu langsung amblas.

Warga yang melihat peristiwa itu langsung berteriak. “Allahu Akbar,” teriak warga yang terdengar dari video yang beredar. “Ambruk lagi,” kata seorang warga lainnya.

Rumah yang roboh itu berada di atas bukit di tepi jurang. Di sebelah rumah yang roboh berdiri bangunan rumah yang sedang dalam tahap pembangunan. Diduga tanah yang berada di atas bangunan longsor hingga mengakibatkan dua rumah roboh.

Salah satu saksi mata, menyebut tidak ada korban jiwa dari peristiwa robohnya dua rumah di Perumahan Citraland Bandar Lampung.

Perumahan Citraland berada di jalan Raden Imba Kusuma, Sumur Putri, Tanjungkarang Barat. Perumahan ini berdiri di atas ketinggian dengan menawarkan pemandangan laut, kota dan perbukitan.

Perumahan Citraland termasuk perumahan elit karena harga unitnya yang mahal. Harga satu unit rumah di Perumahan Citralandi yang paling murah sekitar Rp 1 miliar.

Ada empat tipe yang disediakan dalam perumahan ini. Yaitu tipe cluster DaVinci, MichelAngelo, Picasso dan Salvador. Perumahan Citraland adalah milik grup Ciputra. (eka)

Share :