Ririn-Wiriawan Direkom Partai NasDem di Pilkada Pringsewu

Share :

ragamlampung.com,PRINGSEWU – Langkah pasangan Bakal Calon Bupati  Pringsewu Ririn Kuswantari dan Bakal Calon Wakil Bupati Wiriawan Sada Melindra kian mulus. Setelah direkom oleh Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pasangan dengan jargon Ririn-Win untuk Pringsewu MAJU ini direkom oleh Partai NasDem.

Rekom dalam format Model B1KWK tersebut berupa Surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem Nomor : 500-Kpts/PPC/DPP-NasDem/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung dari Partai NasDem.

Surat rekom untuk Ririn-Win ditandatangani oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Sekjen NasDem Hermawi Franziskus Taslim diterbitkan di Jakarta Tanggal 23 Agustus 2024.
Penyerahan dilakukan oleh DPP NasDem melalui Ketua Korwil Sumatera III Fauzi Amro dan Wakil Sekjen DPP NasDem Jakfar, turut menyaksikan Sekretaris DPD NasDem Pringsewu Rohmansyah di NasDem Tower Jakarta, 23 Agustus 2024.

Surat rekom diterima langsung oleh Ririn Kuswantari bersama Wiriawan Sada Melindra didampingi mantan Bupati Lampung Selatan yang juga tokoh senior Partai Golkar Lampung Wendy Melfa.

Mbak Ririn menyatakan bersyukur atas rekomendasi dari Partai NasDem dan bersama Partai Golkar dan PPP untuk mengusungnya bersama Wirawan mewujudkan Pringsewu MAJU.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT. Dukungan dan usungan dari Partai NasDem ini semakin melengkapi dan memperkuat perjuangan untuk mewujudkan Pringsewu MAJU dan kesejahteraan masyarakat bumi Jejama Secancanan tercinta,” terang Mba Ririn Kuswantari melalui pesan singkatnya. (rls)

Share :