Pajero Indonesia One Chapter Krakatau Meriahkan HUT TNI

Share :

ragamlampung.com – Komunitas Pajero Indonesia One (PI1) Chapter Krakatau mengikuti konvoi kebangsaan dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke 79, Minggu, (22/9/2024).

Ketua PI1 Chapter Krakatau, Ir Sugirianto M.Pd,. (Om Giri) mengatakan Pajero Indonesia One ikut memeriahkan peringatan HUT TNI.

“Kita hadir dan mengikuti konvoi kebangsaan bersama club willys dan club hardtop. Setidaknya ada 23 anggota club pajero Indonesia one chapter Krakatau yang ikut konvoi kebangsaan,” kata om Giri didampingi sekretaris PI1, Indra Diandra SE, (Om Indra).

Selain konvoi kebangsaan, HUT TNI ini diisi dengan sholawat yang dipimpin Dr. H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau sering disapa Habib Luthfi bin Yahya yang dirangkai dengan kegiatan doa lintas agama.

“Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Saburai dan Alhamdulillah berjalan suskes dan lancar,” kata Om Giri.

Ketua bidang hukum dan hubungan antar lembaga Pajero Indonesia One Chapter Krakatau, Indra Jaya SH MH CIL CME, menambahkan, konvoi kebangsaan dilaksanakan dengan tetap mengikuti protap lalu lintas yang memang sudah diatur oleh TNI dan petugas dari Polresta Bandarlampung serta dari Dinas Perhubungan setempat.

“Alhamdulillah konvoi kebangsaan ini berjalan suskes dan lancar. Selamat HUT TNI, bravo TNI,” tutup Indra. (rls)

Share :