Walikota Pairin Tinjau Dua Jembatan Baru yang Terkena Banjir

Share :

ragamlampung.com,metro – Walikota Metro A.Pairin meninjau dua lokasi jembatan yang baru dibangun, akibat banjir beberapa lalu. Keduanya, jembatan tersebut yang berada Jalan Stadion Mini 26b dan di Jalan Adipati Raya kelurahan Margorejo, Metro Selatan, Selasa (25/2/2020).

Untuk pembangunan jembatan di Jalan Adipati Raya baru 50 persen pekerjaanya, sedangkan untuk jembatan Stadion Mini sudah selesai dan sudah bisa di lalui kendaraan.

Sebelumnya, kedua jembatan itu kondisinya putus akibat diterpa air hujan. Dan kini sudah dibangun kembali. Kedua-duanya saat ini sudah berjalan, bahkan sudah ada yang selesai.

Terkait perbaikan Jalan A.Yani, walikota menuturkan sudah mendapat respon provinsi, karena itu merupakan jalan provinsi. Namun tidak seluruhnya yang dianggarkan.

“Nanti kita akan gunakan APBD saja untuk melanjutkan, karena memang jalan itu banyak digunakan warga Metro,”tutur Walikota

Kondisi rusak Jalan A.Yani Metro sudah berlangsung cukup lama. Sementara Pemkot Metro sudah menyuratinya guna dilakukan renovasi.($$)

Share :